SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>> SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 GURU ABAD 21: Menginspirasi Guru Juara: Perjalanan dan Pengalaman Menjadi Narasumber di Kegiatan Guru Juara

Rabu, 16 Oktober 2024

Menginspirasi Guru Juara: Perjalanan dan Pengalaman Menjadi Narasumber di Kegiatan Guru Juara


Selamat malam, sahabat pendidik di seluruh Nusantara! Malam ini adalah salah satu momen yang sangat berkesan dalam perjalanan saya sebagai seorang pendidik. Saya mendapatkan kehormatan untuk menjadi narasumber di kegiatan Guru Juara. Sebuah kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai latar belakang—dosen, guru, hingga mahasiswa—yang memiliki semangat luar biasa dalam dunia pendidikan.

Kegiatan Guru Juara kali ini dihadiri oleh 9.000 peserta, sebuah angka yang mencerminkan betapa banyaknya insan pendidikan yang memiliki semangat untuk terus belajar dan berkembang. Kehadiran mereka menjadi bukti bahwa semangat belajar dan berbagi tidak pernah padam, meski di tengah berbagai tantangan yang kita hadapi sebagai pendidik.

Dalam sesi malam ini, saya berbagi tentang pengalaman, strategi, dan inovasi dalam pembelajaran. Setiap kata yang saya sampaikan bukan hanya sekadar teori, melainkan bentuk nyata dari apa yang telah saya terapkan di lapangan. Saya berharap, apa yang saya bagikan dapat menjadi pemantik semangat bagi seluruh peserta untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para siswa.

Kegiatan Guru Juara memberikan ruang bagi para pendidik untuk saling bertukar ilmu, pengalaman, dan inspirasi. Bagi saya pribadi, ini adalah kesempatan yang sangat berharga. Bertemu dan berbagi dengan rekan-rekan pendidik dari berbagai daerah menjadi sumber motivasi tersendiri. 

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Saya juga berharap, ke depannya kita dapat berkolaborasi lebih lanjut dalam upaya memajukan pendidikan di Indonesia. Seperti yang kita yakini, perubahan besar dimulai dari langkah kecil yang kita lakukan bersama.

Bagi yang belum sempat bergabung atau ingin mengulang kembali sesi ini, dapat menyaksikan rekaman kegiatan melalui tautan berikut: Klik di Sini https://youtu.be/ylYDAN2ewP0 . Mari kita terus bergerak maju dan menjadi inspirasi bagi anak bangsa!

Salam hangat dan semangat selalu,


**Purwanto**  

(Narasumber Guru Juara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar