SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>> SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 GURU ABAD 21: Berbagi bersama Guru Juara

Kamis, 07 Juli 2022

Berbagi bersama Guru Juara


Saya, Purwanto, seorang guru di SDN 63 Bengkulu Tengah, merasa bangga dan bahagia karena telah berhasil menciptakan karakter diri saya sendiri dalam bentuk 3D dan augmented reality. Pengalaman ini sungguh berkesan bagi saya. Apa lagi, karakter ini dapat saya manfaatkan dalam presentasi PowerPoint saya untuk membuatnya lebih menarik dan interaktif.

Saya ingin berbagi contoh sederhana dari karakter diri saya yang telah saya buat, serta karakter dari pemain sepak bola terkenal, Egy Maulana Vikri. Keduanya telah menjadi contoh nyata bagaimana teknologi dapat digunakan untuk menciptakan representasi diri yang unik dan menarik. Ini bisa menjadi tambahan yang menarik dalam berbagai jenis presentasi atau proyek kreatif.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk mempelajari cara membuat karakter 3D dan augmented reality seperti ini, saya dengan senang hati akan membantu. Kita bisa berkolaborasi untuk belajar bersama, di mana pun dan kapan pun yang sesuai dengan jadwal kita. Semangat berbagi dan berkolaborasi adalah kunci keberhasilan, dan saya siap mendukung Anda dalam menjalani perjalanan ini. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda ingin memulai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar