SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>> SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 GURU ABAD 21: Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar Lv 4 Berbagi dan Berkolaborasi

Sabtu, 07 Oktober 2023

Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar Lv 4 Berbagi dan Berkolaborasi

 

Saya, Purwanto, S.Pd.SD, guru di SDN 63 Bengkulu Tengah, merasa sangat gembira dan terhormat atas kesempatan ini. Selamat datang kepada saya di Level tertinggi dalam Program Bimbingan Teknis Pembelajaran Berbasis TIK tahun 2023. Tema "Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar" sungguh menginspirasi.

Saya merasa bangga karena pada level tertinggi ini, saya telah diberi predikat sebagai Sahabat Teknologi. Gelar ini menunjukkan bahwa saya telah membuktikan kompetensi dalam dunia teknologi pendidikan secara lengkap. Saya berharap dapat menjadi mitra Dinas Pendidikan provinsi/kabupaten/kota di wilayah saya untuk mendukung pendayagunaan TIK dalam pembelajaran.

Saya siap mengikuti aktivitas PembaTIK Level 4 yang akan menguji kemampuan saya dalam Berbagi dan Berkolaborasi. Saya akan membagikan praktik baik inovasi pembelajaran dan pemanfaatan TIK serta platform teknologi dalam Implementasi Kurikulum Merdeka.

Saya juga bersemangat untuk mempelajari modul-modul yang telah disiapkan, seperti Publikasi Karya Tulis untuk Pengembangan Profesi Guru, Membangun Komunikasi dan Kolaborasi dalam Pemanfaatan Platform Teknologi, serta Strategi Berbagi Memanfaatkan Media Sosial. Semua ini akan membantu saya dalam mengembangkan diri sebagai guru yang berkompeten dalam pemanfaatan teknologi.

Selain itu, saya akan terus meningkatkan kemampuan saya dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana berbagi konten dan materi pembelajaran. Saya juga akan fokus pada pengembangan kemampuan komunikasi saya, baik dalam konteks personal, interpersonal, maupun publik. Sikap dan kematangan dalam pemanfaatan TIK juga akan saya perkuat.

Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan saya sebagai Sahabat Teknologi dan berkontribusi dalam upaya menggerakkan pendayagunaan TIK untuk pembelajaran yang lebih baik. Bersama-sama, mari kita "Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar