SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>> SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 GURU ABAD 21: Vlog Inovasi Pembelajaran dan Berbagi Praktik Baik

Selasa, 24 Oktober 2023

Vlog Inovasi Pembelajaran dan Berbagi Praktik Baik

Halo teman-teman vlogger! Hari ini, saya ingin berbagi pengalaman yang luar biasa tentang perjalanan saya dalam merancang dan mengimplementasikan inovasi pembelajaran berbasis TIK yang sangat menarik. Ini adalah model pembelajaran inovatif yang berpusat pada murid dan bersifat kolaboratif, serta memanfaatkan teknologi terkini, yaitu Inovasi Pembelajaran Discovery Learning Berbasis ChatBot AI.

Sebagai seorang pendidik, saya selalu percaya bahwa teknologi dapat membawa pembelajaran ke tingkat yang lebih tinggi. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menjelajahi dunia inovasi pembelajaran dengan memanfaatkan kecerdasan buatan dan interaksi manusia-mesin.


Selama beberapa waktu, saya telah bekerja keras untuk merancang dan mengimplementasikan model pembelajaran Discovery Learning yang berpusat pada ChatBot AI. Ini adalah cara baru yang menarik untuk membantu siswa belajar dengan cara yang lebih interaktif dan mendalam.

Selama perjalanan ini, saya juga telah berbagi praktik baik dalam enam webinar yang sangat informatif dengan tema "Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan Menuju Merdeka Belajar". Webinar-webinar ini tidak mungkin terwujud tanpa kolaborasi yang hebat antara Sahabat Teknologi Nusantara dan Sahabat Teknologi Bengkulu. Kami berusaha keras untuk membawa inovasi ke dunia pendidikan, dan saya sangat bersyukur telah memiliki kesempatan untuk berbagi pengetahuan ini.



Dalam vlog ini, saya akan mengajak Anda untuk melihat lebih dalam bagaimana Discovery Learning berbasis ChatBot AI bekerja, bagaimana saya merancangnya, dan bagaimana model pembelajaran ini dapat memberikan manfaat luar biasa bagi para siswa.

Mari kita lihat bagaimana teknologi dan kolaborasi bisa membawa perubahan besar dalam dunia pendidikan. Jangan lupa untuk berlangganan dan like video ini jika Anda tertarik dengan inovasi pembelajaran berbasis TIK yang menarik ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar