SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>> SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 =>>SELAMAT DATANG DI BLOG GURU ABAD 21 GURU ABAD 21: Webinar Hari Ke 4 : Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan Menuju Merdeka Belajar

Kamis, 19 Oktober 2023

Webinar Hari Ke 4 : Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan Menuju Merdeka Belajar

ANJING (DOG) by Purwanto 

Halo Sahabat Teknologi dan pencinta inovasi pendidikan! Pada Rabu, 19 Oktober 2023, pukul 19.30 WIB, telah terselenggara webinar yang sangat dinantikan, yaitu "Webinar Hari ke 4: Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan - Wujudkan Merdeka Belajar bersama Sahabat Teknologi." Acara ini adalah rangkaian webinar yang menjelajahi cara inovasi digital dapat memberikan pendidikan yang lebih merdeka dan menarik. Acara hari ketiga ini merupakan babak puncak dari rangkaian acara tersebut.


Narasumber utama yang memukau peserta adalah Purwanto, S.Pd.SD, seorang Sahabat Teknologi dari Bengkulu dan sekaligus Trainer Assemblr Certified Educator. Purwanto membawa peserta ke dunia menakjubkan Media 3D Augmented Reality (AR) yang terintegrasi dengan platform CANVA for Education. Ini adalah sesi yang dinanti-nantikan, di mana peserta webinar akan diajak untuk belajar bagaimana menciptakan media pembelajaran yang tak hanya menarik, tetapi juga interaktif dengan teknologi 3D AR. Momen ini sangat istimewa karena banyak dari peserta webinar yang sangat antusias untuk menggali potensi AR dalam dunia pendidikan. Mereka berharap dapat menghasilkan buku AR yang inovatif untuk memperkaya proses pembelajaran.


Sesi webinar ini dipandu oleh Moderator yang berpengalaman dari Sumatra Barat, Rahmanelis, yang juga merupakan seorang Sahabat Teknologi. Dengan kepiawaian dan kecerdasannya, Rahmanelis memastikan bahwa jalannya webinar berjalan dengan lancar dan penuh semangat.

Tidak hanya itu, kita juga disertai oleh para Sahabat Teknologi dari berbagai daerah di Nusantara. Tri Geosema Putra dari Riau, Armita Maulida dari Kepulauan Riau, dan Fatwa Sarifah dari Jawa Barat, semuanya adalah individu yang memiliki semangat tinggi dalam mendorong penggunaan teknologi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Webinar hari ketiga ini adalah suatu puncak penggabungan semangat, pengetahuan, dan kolaborasi yang luar biasa antara para Sahabat Teknologi yang berkomitmen untuk membawa pendidikan kita ke tingkat yang lebih tinggi. Bersama-sama, mereka membuka pintu menuju masa depan pendidikan yang lebih inovatif dan merdeka.

Bersama-sama, mari wujudkan Merdeka Belajar dengan teknologi bersama Sahabat Teknologi!

#BLPTKemendikbudristek
#MerdekaBelajar
#PembaTIK2023
#SahabatTeknologiKemendikbudristek
#PlatformMerdekaMengajar

DAFTAR HADIR








Tidak ada komentar:

Posting Komentar